Dimulainya Program #Twitteriak LIVE ...

Mulai tahun 2013, Tanam Ide Kreasi sebagai pengelola #Twitteriak memulai penggarapan talkshow di Twitter ini secara offline. Cikal bakal penyelenggaraan obrolan LIVE ini sudah diperkenalkan sejak Social Media Festival 2012, pada waktu itu sudah berhasil menumbuhkan kepercayaan diri pengelola untuk meneruskannya menjadi kegiatan yang serius.

#Twitteriak LIVE @SocMedFest Hari 1


#Twitteriak LIVE @SocMedFest Hari 2


Ilmu pengelolaan didapat dari mas Maman Suherman, pengelola obrolan Mata Hati yang tayang secara reguler di KompasTV dan pengalaman Perspektif LIVE yang sempat populer di tahun-tahun akhir kejatuhan Soeharto.

Setelah menemukan mitra penyelenggara, Yogi dan Ibenk dari Cafe Coffeewar, yang memiliki visi dan misi yang sama, akhirnya #Twitteriak LIVE akan digelar rutin hari Kamis setiap akhir bulan di Coffeewar,  Jl. Kemang Timur No. 15A.

#Twitteriak LIVE dikelola dalam format dialog interaktif, dimana pengunjung dan penonton lewat livestream bisa bertanya melalui twitter/facebook mereka kepada bintang tamu. Livestream bisa dilihat dari situs Twitteriak dan juga Facebook.

#Twitteriak LIVE @Coffeewar Desember 2012

Penonton #Twitteriak LIVE

#Twitteriak LIVE @Coffeewar Januari 2013


Meskipun #Twitteriak LIVE masih jauh ketinggalan dari versi Twitter yang selalu hadir setiap hari Selasa di ranah Twitter, dengan seiring waktu, semoga talkshow #Twitteriak LIVE ini juga mendapat tempat dan penggemar tersendiri.

Jangan lupakan jadwal #Twitteriak:

  • Reguler: Setiap Selasa mulai pukul 11.00 sampai selesai
  • LIVE: hari Kamis setiap akhir bulan di Coffeewar Jl. Kemang Timur No. 15A

0 comments:

Posting Komentar