SOFT LAUNCHING: Majalah Baca Online "AlineaKata"

Mulai 1 Maret 2012, Tanam Ide Kreasi (Scriptozoid!) menambah jajaran produksi New Media lagi. Kali ini yang diproduksi adalah sebuah majalah baca online, yang diberi nama ALINEA KATA. Arahan produksinya mengikuti Guardian Books (http://www.guardian.co.uk/books/) yang mengkombinasikan berbagai sumber dalam satu satu media (integrated-new media).

Logo ALINEA KATA
Apa yang ingin ditawarkan oleh ALINEA KATA?

Sekali lagi ini adalah sebuah tawaran solusi publikasi dunia membaca dan menulis dalam format yang mudah diakses oleh kebanyakan masyarakat. Scriptozoid! sadar betul bahwa jumlah publikasi media mainstream yang menyediakan ruang dalam bentuk halaman/jam siar untuk kegiatan membaca dan menulis semakin lama semakin sedikit. Sehingga kehadiran majalah baca online ALINEA KATA ini diharapkan bisa mengisi dan menawarkan alternatif new media yang bisa dimanfaatkan oleh pekerja kreatif di dunia membaca dan menulis.

Karena masih soft-launching, tampilannya masih mengikuti standar dari themes Wordpress. Penyempurnaan pada desain masih dilakukan hingga mendekati dari yang dilakukan oleh Guardian Books.



Screenshot Majalah Baca Online ALINEA KATA
Langsung saja meluncur ke alamat ini:

Dukung terus ALINEA KATA dengan memberi masukan ke scriptozoid(at)gmail(dot)com untuk penyempurnaan new media ini.

[AS]

0 comments:

Poskan Komentar