Di Balik Publikasi: Fase Kedua Pembuatan Adaptasi Fit For School

Scriptozoid! telah terpilih kembali untuk melanjutkan pembuatan adaptasi video kampanye Program Pelaksanaan Kesehatan Dasar (Essential Health Care Program) dari Savica Public Health Advisory and Communication Consultant mewakili Fit For School. Di pembuatan video adaptasi ini, tantangannya tetap sama: proses adaptasi tidak semudah menerjemahkan. Ada proses transliterasi yang disesuaikan dengan local habit and insight dan ini melibatkan proses yang cukup intens antara kami dan klien. Proses ini berjalan lancar dan naskah adaptasi cukup cepat tersusun. Fase kedua adaptasi Fit For School ini berisi langkah monitoring program agar penerapannya tepat dan memuaskan.

Dikerjakan di studio DB System, di bilangan Senopati, dengan para pengisi suara yang sebelumnya telah terlibat di Fase Pertama. Prosesnya makan waktu 5 jam karena mengejar detil dan ketepatan sulih suara untuk mendukung adaptasi.


Di akhir sesi adaptasi, kami mendapat pujian atas pekerjaan kami: "Excellent, as usual!" dan ini memicu kami untuk bekerja lebih baik lagi di Fase Ketiga kerjasama kami dengan Fit For School.

[AS]

0 comments:

Posting Komentar